Translate

Selasa, 30 April 2013

Penting! 5 Barang Wajib Bawa!

Nggak cuma handphone dan dompet aja yang wajib ada dalam tas, beberapa benda ini harus kita simpan dalam tas. Apa aja tuh?

 


Tissue Basah/ Hand Sanitizer
Seharian beraktivitas, kita nggak sadar benda apa aja yang udah dipegang. Udah pasti tangan kotor, tuh! Nggak bisa makan atau pegang wajah kalau tangan kotor, tapi mau cari air buat cuci tangan repot banget. Buat membersihkan tangan di saat darurat nggak ada air, penting nih selalu sedia tissue basah dan hand sanitizer di tas kita.

Peniti
Kancing kemeja sekolah hilang atau resleting rok rusak tiba-tiba? Nggak usah panik! Persediaan peniti di tas selalu jadi pertolongan pertama buat fashion emergency kayak gini.

Pulpen
Emang sih sekarang ada handphone yang berguna buat mencatat segala hal. Tapi sering kan tiba-tiba kita butuh pulpen buat menandatangani atau mencatat sesuatu mulai dari absensi kuliah sampai kartu pemijaman buku di perpustakaan. Daripada repot pinjam orang saat butuh, mending selalu sedia pulpen dalam tas. Nilai plus lain, kita nggak pernah tahu ketemu siapa di jalan. Kalau ketemu seleb idola, setidaknya kita udah siap pulpen buat minta tanda tangan. Hehehe…

Bedak & Lipgloss
Pulang sekolah mau langsung hangout bareng teman, nggak perlu takut kucel. Cukup touch up  sedikit sama bedak dan lipgloss yang selalu dibawa dalam tas. Masalah terpecahkan!

Portable Charger
Nggak ada lagi tuh ceritanya susah dihubungi gara-gara handphone lowbatt. Tapi selalu pastiin kalau portable charger kamu terisi penuh ya. :)

Benda-benda kecil ini emang sering kita lupain padahal penting banget! Daripada ribet pinjam sana-sini pas butuh, lebih baik disiapkan dalam tas dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar