Translate

Sabtu, 23 Maret 2013

My Paper : Surprize For Dika



Tanggal 20 Maret, Dika ulang tahun. Rencananya, hari rabu gue mau ngadain surprize buat Dika.
Gue akan ngajakin anak-anak WA(Whatsapp) buat ngadainnya. Kita bikin grup WA yang tema-nya tentang Surprize for Dika. Ana yang punya ide bikin grup-nya.
Kita udah ngerencanain ini sejak tiga hari sebelum hari H. Kita juga udah minta kerjasama  temen-temennya Dika, dan juga Chelsea (Dika suka sama dia).
Dan ketika hari H itu tiba, mengecewakan banget. Tiba-tiba dapet kabar di WA dari Chelsea. Katanya, Dika lagi pergi sama Mama-nya. HAFT! Seketika hilang semua semangat gue hari itu. Semua yang udah di rencanain, terpaksa dibatalin.
Tapi mau gimana lagi? Gue udah terlanjur berangkat-_- gue lagi di perjalanan, dan gue masih di dalem angkot. Masa mau balik lagi kerumah? Ngga ah! Dirumah ga ngapa-ngapain. Dan disitu serasa kayak lagi di kurung, ga boleh pergi keluar, main pun ngga boleh. HELEH .
Selama perjalanan di angkot masih lama, dan macet. Berpikir sejenak, atau mungkin lama. Aduuh mau kemana yah?? Gue belom mau balik ke rumah! :/
AHA!!! Gue Tau! Kerumah Zia ajalah.. Yah, walaupun harus naik kendaraan umum 2 kali, dan di tengah perjalanan selalu di turunin, dan parahnya lagi gue itu sendirian. Huft._.

“KIRI BANG!” gue minta berhenti di pertigaan jalan. Langsung bayar ke abang angkot *nyerahin 2000* kemudian nyeberang ke arah Barat. Langsung stay di halte, nungguin angkot lagi.
Mungkin kalo tadi gue pake seragam sekolah, gue boleh bayar 1000 ke abang angkot-nya wkwkwk. Tapi ngga banget deh, inikan hari libur, masa mau pake baju sekolah. #halah
NAH! Akhirnya muncul juga nih angkot! Gue langsung nyetopin angkot itu *lambaikan tangan*. Gue langsung masuk ke dalem, perhatiin keadaan di dalem, nyari tempat duduk yang kira-kira muat sama badan gue. Kemudian gue duduk di pojok.
OMAIGAT! Gue baru sadaaaar!!! Ternyata.... ibu-ibu yang duduk di deket pintu angkot.... dia adalah    guru KILLer gue!!! OH GOD WHY???
Gue langsung buru-buru nengok ke jendela, pura-pura ngga ngeliat. Sumpah! Jantung gue dagdigdug banget! I’m SHOCK! *brb nyari TEBS* .  Aduh, aduh, aduh... I’M SO SCARY AT THE TIME, IN THAT PLACE.
Huufftt... untunglah dia ngga berada lama di dalem angkot ini. Beberapa menit kemudian, dia turun sama temennya. Dan hal itu membuat gue LEGA banget. Langsung tenang deh di dalem angkot. FIUH... :’)
Selama di perjalanan yang cukup memakan waktu yang lama, gue dengerin lagu ajadeh. Daripada bosen, bete, bengong, ngelamun ngga jelas. Dengerin lagu yang bikin gue melek banget, AVENGED SEVENFOLD. Buaa...haaa...haa... I Like This Music So Much, After ONE DIRECTION.
Dan... ARGH-__- Benerkan. Di tengah jalan diturunin. Soalnya di dalem angkot itu cuma tinggal gue seorang diri. ALONE.
A : “Neng! Turun dimana?”
G : “Di Perumahan Greenwich bang! Masih jauh-__-“
A : “Wuuiidiiihh Greenwich cuy! *kagum*”
G : “iyeh bang-.-“
A : “udah turun sini aja ya neng, ngga papa kok gausah bayar ;)”
G : “ahelaah... tega banget T^T hiks, di PHP-in angkot”
A : “maap neng, kalo kesana males, kejauhan”
G : “HAFT-___-“
A : “.....”
G : “ohiya bang, gue mau ngasih tau sesuatu”
A : “apaan tuh?” *seketika melongo*
G : “nama gue bukan oneng / eneng / neneng / sejenisnya. Jadi jangan pernah lagi panggil-panggil gue NENG”
A : *banting angkot* #trollface
HEM-_- jadi begitulah percakapan gue dengan sang PHP angkot. Ngeselin emang._. tapi ya mau gimana lagi? Terpaksa pasrah ane.-.
Gue stay angkot again di trotoar. ALONE .  Very Alone at the time. Angkotnya lamaa... OH GOD WHY?
Capek, haus, laper, panas, gerah, sumpek. Mana sih angkot?? WOY MUNCUL DONG!
yeeeay beneran muncul :D yah, tapi rame banget-__- gapapa deh daripada nungguin lama , dan takut diturunin lagi.__.

Heeem.. Akhirnya nyampe juga, tinggal jalan dikit dari depan gang, sampe deh di rumah Zia.
G : *tok tok tok* “Permisii!”
*...hening...*
G : *tok tok tok* “Ziiaa!.. Ziiaa!...”
*...mulai ada suara*
G : “WOY ZIA!”
*tbtb pintu ngebuka*
Mm.Zia : “iyah? Ada apa ya? Ini siapa?”
G : “ehhehe, maaf tante, saya ngeganggu banget. Zia-nya ada? Saya temen-nya”
Mm.Zia : “ohh.. Zia lagi mandi,  silahkan masuk!”
G : *brb nyopot sepatu* #masuk rumah
Mm.Zia : “silahkan duduk dulu. Namanya siapa dek? Kok kayaknya tante baru ngeliat kamu”
G : “saya Nina, tante.. kalo nama tante siapa?” *polos* #plaakkk
Mm.Zia : -_____- *diem* “kamu mau diambilin minum apa? Ngga usah malu-malu, anggep aja rumah sendiri ;)”
G : “adanya apa aja tante? Ngga bayar kan? Ada Jus ngga? Jus mangga dong tante! Mangga nya jangan yg jelek ya! Gulanya dikit aja gausah banyak-banyak. Cemilannya juga boleh tante. Masakin makanan yang paling enak ya tante! Saya laper nih tante.. Ga pake lama ya!  Makasih..”
Mm.Zia : *melongo* *hening* *banting kulkas*

Yah, begitulah gue. Memang, malu-maluin. Tapikan dia yang bilang sendiri, katanya “ngga usah malu-malu, anggep aja rumah sendiri”. Emangnya gue salah ya? *herp face*
Akhirnya, Zia udah selesai mandi dan rapih. Dia ngajakin ke Mall. Setelah ngabisin semua makanan yang dimasakin mama Zia, Okelah, lets go! :D
G : “Zi, lu bawa  duit berapa?”
Z : “dikit doang”
G : “iyeh berapa?”
Z : “150 ribu”
G : “-__- itumah banyak Zi” *getok pala Zia*
Z : “ini bagi gue tuh dikit”
G : “iyadeh terserah #lupakan #abaikan”
Setelah naik angkot 2 kali, akhirnya kita nyampe di Mall. Tapi, setelah nyampe, kita malah bingung mau ngapain disitu. *brb Mikir Keras*
NAH! Kita keliling-keliling dulu aja deh akhirnya. Terus bolak-balik dari lantai 1 ke lantai 2, terus ke lantai 3. Abis itu ke WC cuma buat ngaca. Cuma memastikan rapih atau engga. Terus  kita beli es krim. Dan lama-lama kita bosen, dari tadi cuma keliling doang.
Zia ngajakin nonton bioskop. Tapi gue ngga mau, gue mau kalo di bayarin. Tapi, akhirnya kita sepakat untuk nonton. Karena harga tiket-nya 25.000 , Zia nambahin 15.000 dan gue cuma ngasih 10.000 .
Hari itu, kita nonton film HORROR. Judulnya, Jeritan Danau Terlarang. Dan di bioskop itu, bukannya ketakutan tapi kita malah ENVY sama penonton yang nonton bareng pacarnya. Wuahaha... LOL-_-
Selang 2 jam setelah nonton bioskop, kita laper. Langsung deh, buru-buru terbang ke Food Court terdekat :D EMERGENCY banget nih! Perut-nya udah keroncongaan.__. Wkwkw
Dan, selama 2 tahun gue jadi sobat-nya Zia, gue baru kali ini makan bareng Zia. Dan gue juga baru tau kalo Zia itu RAKUS ._. ternyata masih ada ya yang lebih rakus dari gue (?) oalaahh >,<  . ckckck Ziiaa Ziiaa..

SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar